Jisoo, Rose, dan Jenny Blackpink Negatif Covid-19, Lisa dalam isolasi diri

KangKetikDan Jakarta Anggota Blackpink, Jennie, Rose, dan Jisoo dinyatakan negatif Covid-19. Hasil ini muncul setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh agensi mereka YG Entertainment pada Kamis, 25 November 2021.

“Anggota Blackpink Jisoo, Rose dan Jennie, telah dites negatif untuk PCR untuk Covid-19,” kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. setiap orang.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Lisa Blackpink telah dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi Blackpink YG Entertainment, Rabu 24 November. “Lisa Blackpink didiagnosa Covid-19 sore ini. Tiga member Blackpink lainnya tidak tergolong kontak dekat, tapi langsung menjalani tes PCR setelah mendengar kabar positif tentang Lisa, dan sekarang sedang menunggu hasilnya.” sumpek.

YG Entertainment juga memperbarui status Lisa, yang dites positif sehari sebelumnya dan dalam keadaan sehat. Lisa juga dikatakan tidak menunjukkan gejala yang serius. “Empat anggota Blackpink telah menjalani vaksin lengkap untuk Covid-19,” tulisnya.

Saat ini, staf dan artis yang disponsori oleh YG Entertainment telah mengambil tindakan pencegahan kesehatan dan keselamatan. Mereka juga melakukan tes dari waktu ke waktu. “Berdoa untuk kesembuhan Lisa, kami akan terus bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis oleh petugas karantina dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tulis YG Entertainment.

Berita negatifnya adalah ketiga anggota Blackpink diterima dengan hangat oleh Blink, grup penggemar mereka. Sejak kemarin, kata kunci Lisa, Rose dan Blackpink menjadi trending topic di Twitter. “Jisoo, Jenny, Rose negatif, alhamdulillah. Cepat sembuh Lily, Blink akan selalu bersamamu@sandyysor mentweet. “Hasil tes genetik saya kembali negatif virus covid-19, semoga Lisa cepat sembuh@nazneenmendez tweeted.

Di Twitter sendiri, banyak yang menyalahkan Lisa karena melanggar protokol kesehatan. Faktanya, Lisa bukanlah idol K-Pop pertama yang dinyatakan positif Covid-19. Fans Lisa Blackpink tidak terima dengan tudingan ini.

Lisa sudah lama kembali ke Korea, aku menjemputnya di sana bukan saat dia di Los Angeles. FYI, kasus COVID-19 meningkat di Korea@lalisadebuts, tweeted. “Apakah Lisa ingin terinfeksi virus? Mengapa mereka menyalahkan Lisa? Mereka tahu betapa kamu mencintai Jisoo Lisa dan sebaliknya@khol_katz tweeted. “Karma akan menjangkau mereka yang menyalahkan dan menghina LisaTweet @Sippingwine4.

dewi retno

BACA JUGA: Lisa Blackpink Positif Covid-19, Rose Harus Batalkan Penampilannya

Selalu update dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram kami “Tempo.co Update”. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *