Rachel Viña mendapat kritik setelah aktif di Instagram lagi

KangKetikDan Jakarta – Selebriti Rachel Viña terlihat aktif di Instagram-nya. Melalui Instagram story-nya, Rachel mengunggah video dirinya bermain dengan kucing dan membuat donat. Melihat hal tersebut, netizen pun tak tinggal diam dan mengecam aksi Rachel tersebut.

Saatnya kue,” tulis Rachel di Instagram Story, Rabu 24 November 2021. Unggahan ini merupakan yang pertama setelah Rachel meminta maaf pada 3 November 2021.

Tiba dari Amerika Serikat untuk mempromosikan Erigo dengan selebriti lainnya, pada akhir September 2021, Rachel Viña memilih untuk melarikan diri dari masa karantina bersama Slim Nöderer dan Moleda atau yang dikenal dengan Moody. Dia dikatakan hanya menjalani masa karantina tiga hari dari yang dibutuhkan pada saat itu, delapan hari.

Akibatnya, Rachel harus berurusan dengan polisi dan netizen menghujatnya. Setelah tersangkut kasus pelanggaran karantina, followers Instagram Rachel terus turun. Rachel juga diduga sengaja menonaktifkan akun Instagramnya agar jumlah followernya tidak terus berkurang.

Setelah aktif kembali, Rachel mendapat kritikan dari netizen. Di akun gosip rumpii_asik, netizen menuliskan kekesalannya di bawah unggahan berisi Instagram Story Rachel. “Jangan malu-malu, daftar hitam untuk menjadi influencer, “Buku @crest***.”punggung ringantulis apra***. “Bunaa ingin tes netijen Indonesia ini. Apakah masih ada pasar untuk itu?”, “tulis ceiis***.”Tidak jelas bagaimana kabarmu, bagaimana kabarmu?Buku @fifilie***.

Netizen di Twitter pun ramai mengomentari aktivitas Rachel di Instagram. “Belum ada kabar soal rachel ven selingkuhan, tapi tiba-tiba IG story update, asik banget jadi dia, “Tweet @dewi***.”Rachel Vinya kembali, dia baru menyadari 100 juta, atau seseorang pernah berteman dengannya – +15 juta itu kerenpersik tweeted ***.”Rachel Vinya perlahan kembali. Habis gak tau malu lepas dari karantina, suap sana sini masih mau mulai jualan komuk kiri kanan, tweet Farah***.

Usai Rachel melakukan panggilan polisi, netizen masih bertanya-tanya tentang dukungan yang diberikan oleh teman-teman Rachel, salah satunya adalah Keanu Angelou. Lewat Instagram Story-nya, Keanu memuji Rachel yang digambarkannya sebagai sosok yang perhatian, kuat, dan jujur. “Anda pantas mendapatkan lebih dari yang Anda berikanBuku Keanu.

Bahkan berkat kejelian netizen, Rachel diketahui menggunakan mobil dengan plat nomor RFS di belakangnya. Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Pastor Kumer Sambodo Purnomo Yogo, plat nomor B-139-RFS pada mobil Rachel Vennya sudah ada di database kepolisian. Namun, kata Sambodo, mobil Toyota Vellfire yang didaftarkan polisi berwarna putih, “sementara yang digunakan berwarna hitam.”

Netizen meragukan rangkaian peristiwa yang mengikuti Rachel Viña menjadi alasan penutupan akun Instagram Rachel. “Saya sangat kasihan pada Rachel Viña, setelah dia terjepit dalam jadwal, dia dipanggil oleh polisi dan kemudian karena dia menggunakan papan RFS, dia akan mendapatkan tiket. Apa yang salah dengan RV, meskipun tidak lagi retro, tahu adikku, “Tweetpit***.”Ups, bunaaaaaa, piye toohhhh,” Tweet @med***. “Tempat pertama Bona melanggar aturanghi*** tweeted.

dewi retno

BACA JUGA: Ibu Rachel, Viña, Marah Melihat Kisruh Wartawan Terhadap Putrinya

Selalu update dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran TelegramTempo.co Pembaruan.” Klik Tempo.co Pembaruan untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *