Viral Pesan Pilu ke Tante Ardiansyah Untuk Pesta Sebelum Mati, Isinya Dengan Vanessa Angel: KangKetik Celebrity


Suara saya Yang berisi pesan ke Gala Sky dari ayahnya yang diposting di TikTok. Ya, Bibi dan Vanessa Angel sepertinya sudah mempersiapkan banyak hal sebelum meninggalkan putra tunggal mereka di dunia.

Berkali-kali, Vanessa dan Pepe menyampaikan pesan mendalam kepada Gala ketika dia tumbuh dewasa.

Baca Juga: Vanessa Angel Banjir Air Mata Beri Pesan Terakhir untuk Perayaan 7 Bulan Lalu

Bibi yang dikenal dan dikenang sebagai suami dan ayah yang bertanggung jawab, punya pesan tersendiri untuk putranya. Ketakutan seumur hidup mendiang Vanessa terhadap dunia dan selalu keras menghakiminya, membuat Bibi tak mau berdiam diri soal putranya.

“Gala, Nak. Orang baik punya masa lalu, orang jahat punya masa depan. Hidup tidak bisa didasarkan pada apa yang selalu kita pikirkan. Tapi Gal, jika sesuatu terjadi padamu di masa depan, aku mungkin tidak selalu ada, tapi Saya pikir Baba akan menemani Anda di Meskipun Ayah tidak lagi di dunia ini, ”katanya.

Melalui surat ini, Bibi berharap Gala mengerti dan memahami apa yang terjadi pada kehidupan ibunya. Bahkan isi surat ini hampir sama dengan apa yang dikatakan Vanessa Angel.

“Hai Gala. Kuharap kamu menonton ini, ibu masih ada,” kata Vanessa.

Surat tersebut juga diketahui merupakan surat yang ditulis oleh Pepe dan disampaikan oleh Denny Somarjo melalui kanal YouTube miliknya. Denny meminta bibi untuk mengirim surat kepada Gala, tetapi dia tidak dapat menjawab. Jadi agama saya membacanya di pesta.

“Nah, pakai itu saat ulang tahun pertamamu, Nak.”

“Ya, Denny Somarjo menambahkan bahwa Om Denso seperti ayahmu yang menggunakan WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *