‘Dune’ kembali ke IMAX pada 3 Desember

Bukit pasir Itu keluar dari HBO Max sebulan setelah dirilis di layanan streaming, tetapi Anda mungkin segera memiliki kesempatan untuk menontonnya di layar yang jauh lebih besar. Adaptasi Denis Villeneuve dari Frank Herbert kembali ke bioskop IMAX 3 Desember untuk waktu yang terbatas saja. sebagai tanggal akhir Perhatikan, sebagian besar situs IMAX akan menampilkan film dalam rasio aspek 1,90:1, yang menambahkan hingga 26 persen gambar. Situs yang dipilih akan menampilkannya dalam rasio aspek 1,43, yang menambahkan hingga 40 persen gambar untuk film.

Villeneuve dan krunya difoto Bukit pasir Dengan kamera IMAX, tangkap pemandangan dan latar belakang dengan mempertimbangkan layar besar. Seperti yang kami katakan dalam ulasan kami tentang film, kutipan ini berasal dari Bukit pasir Itu membutuhkan terlihat di sesuatu yang lebih besar dari televisi jika Anda benar-benar ingin dapat menghargai pembangunan dunia visual Villeneuve.

Jika Anda benar-benar memilih untuk tidak pergi ke bioskop, Anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menyiarkan film di masa depan. Dune tayang di HBO Max pada 21 Oktober, di hari yang sama saat film itu dirilis di bioskop. Itu hanya tersedia untuk streaming di layanan selama sebulan, menurut strategi rilis Warner Bros. Ini akan dirilis di platform digital lainnya pada 3 Desember, dan akan kembali ke HBO Max sekitar tahun depan.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *