Poco X4 dan Poco X4 NFC Segera Hadir: Mirip dengan Redmi Note 11 Pro

KetikKetik – Jauh sebelum peluncuran resminya, Poco X4 dan Poco X4 NFC diumumkan akan segera hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan Redmi Note 11 Pro.

Sudah lama sejak Poco X3 NFC memulai debutnya – lebih dari setahun yang lalu yang dirilis pada September 2020.

Lebih dari setahun, akhirnya Poco menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan segera meluncurkan pembaruan seri Poco X mereka dalam bentuk Poco X4.

Saat ini seri Poco M-line sudah memasuki generasi ke-4 dengan diluncurkannya Poco M4 Pro, sedangkan seri X saat ini masih terdiri dari X3 NFC dan X3 Pro.

Poco M3 vs Poco X3 NFC: Mana yang Harus Dipilih?
Poco M3 dan Poco X3 seri NFC

Ternyata Poco sedang menggarap X4 untuk pasar India tanpa NFC, serta X4 NFC untuk pasar global.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa beberapa basis data IMEI mengklaim bahwa mereka pada dasarnya akan menjadi versi rebranded dari Redmi Note 11 Pro yang diluncurkan di China belum lama ini.

Sebelumnya, edisi seri Poco M4 Pro juga merupakan rebranding dari Redmi Note 11 yang diperbarui.

Jika ini berhasil – dan ini sangat bagus – maka Poco X4/NFC akan menampilkan layar AMOLED 6,67″ 120 Hz 1080p, SoC MediaTek Dimensity 920 terkemuka, hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan UFS 2.2,

Ponsel ini juga akan dipersenjatai dengan kamera utama 108 MP yang diapit oleh kamera ultrawide 8 MP dan makro 2 MP, kamera selfie 16 MP, dan baterai 5.160 mAh dengan pengisian daya 67W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *