Punya istri di bawah 40 tahun adalah cara yang unik daripada Tong Tong PDKT: Selebriti KangKetik


Jakarta– komedian tong yang bagus Dia memiliki seorang istri yang empat puluh tahun lebih muda darinya. Dia adalah Lillis, seorang wanita yang menikah pada tahun 2018.

Ternyata, komedian hebat ini menggunakan nama samaran unik PDKT untuk mencuri hati sang istri. Pertemuan mereka bermula saat komedian tersebut diundang menyanyi di Bogor, Jawa Barat. Saat itu, dia menjanda setelah kematian istrinya pada Oktober 2017.

Baca juga:

Bantu Bayar Rumah Kontrak Kasus Narkoba Vanessa Ayah Bibi: Dodi Mana?

Geger Velove Vexia masuk agama setelah menikah, dan mengungkapkan keyakinannya

“Waktu itu saya main komedi. Nama Dangdutnya Arista Group di kabupaten Bogor. Saya sampai di sana jam 5 sore, pulang setelah syuting. Kebetulan saya istirahat di rumahnya (Lilis),” kata Melih seperti dikutip oleh koran. Talkshow di salah satu serial saluran TV swasta, Kamis (25/11/2021).

Karena hari masih sore, Malih meminta izin untuk mampir sebentar ke rumah Lillis. Tak mau sombong, Saleh pun menanyakan keberadaan suami wanita itu, dengan maksud meminta izin juga.

Saya berkata: Nyonya, apakah saya harus istirahat atau tidak? Rumahnya kecil dan tidak terlalu besar, lalu saya bertanya di mana suaminya, saudara perempuan saya? “Dia malu dengan tanggapannya,” kata Malik.

Ternyata, Lillis saat itu sudah menjanda selama 4 tahun. Mengetahui bahwa mereka masih lajang, Maleh segera mencari cara untuk mendekatkan mereka. Berpura-pura meminta bantuan untuk membeli makanan dan mengobrol untuk mengobrol.

‘Beri saya 100.000 rupee, baiklah, belikan saya daging panggang atau rumah ole.’ Saya bertanya kepadanya, ‘Apa ini?’ Padahal ini makanan saya. Saya terus bertanya, ‘Bahannya apa?’ Dia menjawab, ‘Ini dari beras ketan yang digiling.’

Dari pertemuan singkat itu, Saleh langsung tergerak untuk membawa Lilis ke jenjang yang lebih serius. Ia langsung mengutarakan niatnya untuk melamar dalam waktu dekat.

“Akhirnya saya minta dua hari, kalau Mba Lilis benar-benar janda, saya ke sini lagi,” kata Salih saat itu.

Seperti mimpi tentang mata, Lillis juga menyukai Melih. Kisah pendekatan mereka sangat singkat, karena setelah saling mengenal selama sebulan, Melih dan Lillis akhirnya menikah pada 21 Januari 2018 di KUA Ciseng, Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *