Bantu Bayar Rumah Kontrak Kasus Narkoba Vanessa, Ayah Tante: Dodi Mana? Selebriti KangKetik

Jakarta- ayah Tante ArdiansyahFaisal angkat bicara di tengah pertikaian soal hak waris Vanessa Angel dan anaknya. Kemudian dia berbicara tentang memiliki ayah Vanessa, Dodi Sudrag, selama masa sulit aktris itu.

Faisal bahkan mengungkapkan bahwa selama ini ia membantu setengah dari sewa rumah yang ia tempati vanesa dan bibi.

Keluarga Vanessa dan Tante Ardiansyah

Baca juga:

Duke Dulkin Cium Della Dartian di Film Ini Reaksi Sang Istri

– Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Liburan, Netizen : Saka Akan Punya Adik

“Pancing saya adalah uang saya. Rumah, setengah dari uang saya membayar sewa. Tapi saya tidak menyebutkannya selama ini. Saya diam,” kata Faisal. / 2021).

“Febry bilang dia punya rumah, tapi itu terlalu mahal. Berapa? Dia meminta 70 juta rupee setahun. Dua tahun, 140 juta rupee. Bibimu tidak punya banyak uang. Jangan khawatir, saya akan membantu Anda nanti dan saya akan membantu Anda.”

Tak hanya itu, Faisal pun rela merogoh kocek hingga Rp 300 juta untuk membantu Vanessa saat ditangkap dalam kasus hukum. Dia ingin adik iparnya bebas dari masalah penyalahgunaan narkoba karena dia membeli obat bebas dari dokter. Dia juga tidak tahan dengan cucunya, Gala Sko, yang saat itu baru berusia 3 bulan.

Faisal menjelaskan, “Saya memberinya 300 juta rupee. Uang. Sepertinya tidak akan ditukar di mana pun saat itu. Saya memberinya 300 juta rupee. Anda menyewa pengacara.”

“Satu tas uang tunai, saya bawa dari rumah. Waktu itu saya dapat Rp 250 juta. Sisanya Rp 50 juta kalau tidak lupa. Yang ikut pengelola. Dan kasusnya selesai,” tambahnya.

Kesal karena dituduh salah, Faisal menanyakan keberadaan Dodi sebagai ayah kandung Vanessa saat itu. Apalagi pria itu sepertinya tidak mau tahu tentang kasus yang menimpa putrinya.

“Si Dodi, di mana dia?” tanyanya.

Faisal menambahkan, uang yang ia berikan sudah dikembalikan oleh Vanessa dan bibinya. Meski demikian, ia mengaku selalu berada di sisi Vanessa saat wanita berusia 27 tahun itu tengah melewati masa tersulit dalam hidupnya.

“Tapi Tuhan berdiri di sisi anak saya,” kata Faisal. “Tak lama kemudian dia mendapat pengesahan, Duta Besar. Dia menukar uang saya.”

“Tapi tidak berhenti sampai di situ. Ganti pengacara, dan bayar lagi. Siapa yang mengganggumu? Ada apa di sana? Ini mobil yang bolak-balik, dan mobilku bekas? Mobilku.”

Bahkan, Faisal juga mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Vanessa Angel untuk menafkahi ayahnya, sekaligus berbagi rezeki dengan adiknya. Diketahui, kakak perempuan Vanessa, Mayang, sebelumnya mengaku mendapat santunan 10 juta rupee sebelum kematian sang kakak.

“Dia sendiri mengaku Vanessa mengirim uang ke kakaknya, kan? Siapa di belakang (pesan)? Jika kamu punya uang, bantu adikmu, bantu ayahmu, cintai dia, apa itu hidup, Nak, keluarga harus “damai” Saya mengatakan itu Untuk putranya (Vanessa) untuk Bayi juga, ”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *