Harga speaker Echo Dot turun ke titik terendah sepanjang masa pada Black Friday

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Jika Anda berada di pasar untuk satu atau dua (atau tiga) speaker pintar anggaran pada Black Friday, mungkin ada baiknya melihat tren Amazon. Beberapa perangkat Echo mulai dijual minggu lalu, dan sekarang Anda dapat menghemat lebih banyak lagi. Diantaranya adalah Echo Dot with Clock. Ini $35 sekarang, yang $25 kurang dari harga biasa. Ini adalah harga terendah yang pernah kami lihat untuk kedua perangkat.

Beli Echo Dot dengan Jam di Amazon – $35

Echo Dot adalah versi yang lebih kecil dari speaker Echo. Amazon mengubah desain tahun lalu dari tampilan bola hoki datar menjadi tampilan bulat. Echo Dot with Clock adalah perangkat yang hampir sama yang disediakan untuk menambahkan tampilan LED pada jam..

Kami memberi Echo Dot skor 88 dalam ulasan kami, dan kami menemukan itu menawarkan kualitas suara yang bagus untuk harganya. Jack output audio 3,5 mm merupakan nilai tambah, seperti opsi untuk mengetuk speaker untuk menunda alarm. Ada kontrol volume, tombol mute mikrofon dan tombol yang mengaktifkan Alexa tanpa harus mengucapkan kata bangun. Asisten suara tentu saja merupakan cara utama orang akan berinteraksi dengan perangkat.

Di tempat lain, Amazon telah mendiskon paket Echo Show 8 dan kamera Blink Mini. Mereka biasanya berharga $ 165 saat dibeli bersama, tetapi bundelnya sekarang tersedia seharga $ 95.

Beli Echo Show 8 dan Blink Mini Bundle dari Amazon – $95

Amazon meningkatkan Echo Show 8 selama musim panas dengan prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik daripada model sebelumnya. Saat Anda melakukan panggilan video, perangkat dapat mengikuti Anda di sekitar ruangan menggunakan panning dan zoom digital. Dalam ulasan kami, kami menyoroti kualitas tampilan dan suara.

Pertunjukan Gema 8

Nicole Lee / Engadget

Anda dapat menggunakan layar pintar untuk menonton siaran langsung Blink Mini. Kamera internal menangkap video 1080p, menyediakan deteksi gerakan dan audio dua arah. Pengguna dapat mengontrol Blink Mini menggunakan perangkat lain yang mendukung Alexa atau aplikasi Blink juga.

Dapatkan penawaran Black Friday dan Internet Monday terbaru dengan mengunjungi Beranda Penawaran Kami dan apa yang mengikutinya EngadgetDeals di Twitter.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *