Meme Bocil Mendapat THR Dulu vs Sekarang, Netizen Malah Nostalgia – KetikKetik

[ad_1]

Meme lucu berbeda dengan masa lalu vs masa kini dalam menggunakan uang THR Lebaran. (Facebook / Natalia)

Ketikketik – Saat lebaran tiba, salah satu hal yang dinantikan para bocah lelaki adalah pembagian uang dari kerabatnya atau yang sering disebut THR. Namun siapa sangka netizen justru menemukan perbedaan antara masa lalu dan masa kini tentang THR.


Seperti pada meme yang viral di media sosial, netizen membuat perbandingan antara anak-anak tua vs anak-anak saat mereka mendapatkan THR saat lebaran.


Diposting oleh akun Facebook Natalia (14/5/2021), meme ini seolah memperlihatkan para lelaki tua menghabiskan uangnya untuk membeli mainan.


Sedangkan menurut netizen dalam meme viral di media sosial ini, anak-anak jaman sekarang akan menggunakan uang THR Lebaran-nya untuk top up game online yang sedang populer.

See also  Jadi Juara MSC 2021, Ini 3 Tim Mobile Legends Terkuat di Asia Tenggara - KetikKetik


Waktu telah berubah, ”tulis netizen dalam postingan mereka di Facebook.


Meme lucu berbeda dengan masa lalu vs masa kini dalam menggunakan uang THR Lebaran.  (Facebook / Natalia)
Meme lucu berbeda dengan masa lalu vs masa kini dalam menggunakan uang THR Lebaran. (Facebook / Natalia)


Dalam waktu singkat, meme kocak itu mendapat lebih dari 342 komentar dan telah diposting lebih dari seribu kali. Juga mendapat lebih dari 700 tanggapan dari netizen di Facebook.


Namun yang uniknya, para netizen malah kangen untuk berbagi di masa lalu bagaimana mereka menghabiskan THR untuk Idul Fitri.


Ketika di SD THR, saya selalu membeli Tamiya dengan remote mobile, dan toko mainannya selalu penuh.Komentar netizen.


Pertama kali saya memiliki keinginan dengan senjata di toko mainan untuk mendapatkan pala dari anak-anak tetangga, “kata yang lain.

See also  7 Aplikasi Desain Rumah di Android, Bisa Juga Untuk Pemula


Beli tembakan pertama saat masih kecil, di malam hari kadal tembak, ”tulis netizen.


Ketika saya masih kecil, jika saya dapat THR, saya pasti akan langsung ke toko Tamiya atau membeli Beyblade.“cerita netizen.


Netizen lain juga menyoroti kalau dulu tidak ada game online seperti sekarang. Sehingga tidak ada bocoran game online top up seperti yang sekarang ramai.


Sekarang dan dulu tidak ada bedanya, kalau dulu top up lebaran PB Dragonest sekarang FF, Cuma beda game kecuali kamu lahir tahun 1890, “komentar lain.


Zaman sudah berubah, bocah yang menguangkan PC itu sekarang menjadi boomer tua yang suka membandingkan uang THR dan negara melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan ketika bocah itu menghamburkan uang., ”tulis netizen.

See also  4 Berita Terbaru: Wakil Indonesia di Free Fire World Series - KetikKetik


tepat sebelumnya tidak banyak pengembangan game online, bukan?“kata yang lain.


Itulah berbagai meme kocak yang viral di media sosial, bagaimana netizen membandingkan nos jaman dulu dan kekinian dalam membelanjakan uang THR Lebarannya.





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *