Penjualan satu hari Amazon memotong hingga 30 persen penyimpanan dari SanDisk dan Lexar

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Mereka yang mencari flash drive baru, kartu SD, dan alat penyimpanan lainnya memiliki berbagai item diskon untuk dipilih hari ini. Amazon memiliki penjualan satu hari yang memotong hingga 25 persen drive dari Western Digital dan hingga 30 persen kartu microSD, thumb drive, dan lebih banyak lagi dari SanDisk, Lexar, dan merek lainnya. Meskipun kita kemungkinan akan melihat diskon besok selama Black Friday juga, sebagian besar perangkat dalam penjualan ini memiliki harga yang lebih rendah hanya untuk hari ini.

Belanja WD Drive Sale di Amazon SanDisk Store, Lexar Storage Sale di Amazon

Beberapa fitur penting dalam penjualan drive ini adalah flash drive SanDisk Extreme 2TB, yang diskon 60 persen dan turun menjadi $185, serta 2TB Crucial X6 dan 4TB SanDisk Ultra NAND SSD, yang turun menjadi $185. $143 dan $300 , masing-masing. Cukup kecil untuk muat di telapak tangan Anda, flash drive SanDisk Extreme sangat tahan lama berkat desain berperingkat IP55 dengan perlindungan jatuh 2 meter. Ini juga memiliki perlindungan kata sandi opsional, enkripsi AES perangkat keras 256-bit dan kecepatan baca hingga 1050MB/s dan kecepatan tulis hingga 1000MB/s. Crucial’s X6 benar-benar kompak, dengan kecepatan baca hingga 540MB/s dan desain tahan guncangan dan getaran.

Beli SanDisk Extreme (2TB) dari Amazon – $185 Beli Crucial X6 (2TB) di Amazon – $143 Beli SanDisk Ultra SSD (4TB) dari Amazon – $300

Salah satu dari ini dapat menjadi flash drive yang baik bagi kebanyakan orang, sedangkan SanDisk Ultra NAND SSD lebih baik bagi siapa saja yang ingin meningkatkan penyimpanan internal komputer mereka. Ini mendukung kecepatan baca sekuensial hingga 560MB/dtk dan kecepatan tulis sekuensial hingga 530MB/dtk, dan ketika sudah setengah jalan seperti sekarang ini, ini adalah pilihan tepat bagi para gamer PC yang ingin menambahkan SSD cepat ke pengaturan mereka.

Sorotan lain dari penjualan memori termasuk sejumlah kartu microSD yang kompatibel dengan Nintendo Switch dan beberapa kartu SD Lexar Professional. Anda bisa mendapatkan kartu microSD SanDisk 256GB berlisensi resmi untuk adaptor seharga $37, atau diskon 31 persen, tetapi jika Anda mencari ruang penyimpanan sebanyak mungkin, kami akan merekomendasikan kartu microSD 1TB Lexar, yang merupakan rekor $128. . Fotografer dan videografer mungkin ingin mendapatkan salah satu kartu SD Lexar Professional 2000x untuk ditambahkan ke perlengkapan mereka sementara model 64GB dijual seharga $60 dan kartu 128GB seharga $100.

Beli Kartu microSD SanDisk (256GB) di Amazon – $37 Beli Kartu microSD Lexar Play (1TB) di Amazon – $128 Beli Kartu SD Lexar Professional (64GB) di Amazon – $60 Beli Kartu SD Lexar Professional (128GB) Di Amazon – $100

Dapatkan penawaran Black Friday dan Internet Monday terbaru dengan mengunjungi Beranda Penawaran Kami dan apa yang mengikutinya EngadgetDeals di Twitter.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *