2021 Apple TV 4K dijual seharga $ 160 sekarang

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Perangkat streaming lebih terjangkau saat ini, tetapi ada beberapa manfaat memilih model yang lebih mahal seperti Apple TV 4K. Kami menganggapnya sebagai kotak streaming kelas atas terbaik, dan sekarang dijual seharga $ 160, salah satu harga terbaik yang pernah kami lihat. Amazon memiliki perangkat seharga $ 169, tetapi kupon yang diterapkan secara otomatis akan menurunkan harganya menjadi $ 160 saat checkout.

Beli Apple TV 4K dari Amazon – $160

Apple telah meningkatkan set-top box tahun ini dan peningkatan terbesar adalah remote Siri baru. Remote sebelumnya yang disertakan dengan Apple TV 4K agak sulit digunakan, tetapi model baru ini merupakan peningkatan besar. Ini lebih besar dan memiliki panel arah sentuh yang sensitif yang membuatnya sangat mudah untuk menggulir dan menggulir konten di layar Anda. Ini mengingatkan kita pada roda gulir iPod di masa lalu, yang merupakan hal yang baik.

Jika Anda terbiasa dengan Apple TV 4K generasi sebelumnya, Anda mungkin tidak melihat banyak perbedaan dalam hal kinerja. Model baru memiliki chip A12 Bionic yang membantu perangkat berjalan dengan lancar, dan kami menghargai dukungannya untuk Dolby Vision pada 60 frame per detik, audio Dolby Atmos, dan AirPlay 3. Model ini mendukung HomeKit, sehingga Anda dapat meminta Siri untuk menunjukkan berbagai hal kepada Anda. seperti kamera video feed dan akan muncul langsung di layar TV. Kami juga menemukan bahwa Siri sangat berguna untuk melakukan perintah yang menghibur seperti “Tampilkan film Natal” atau “Putar episode terbaru Ted Lasso.”

Kelemahan terbesar Apple TV 4K adalah harganya – biasanya $ 180, jadi ada baiknya menunggu penjualan (jarang) turun bahkan sedikit lebih rendah dari itu. Tapi itu bukan satu-satunya kotak streaming — kami juga menyukai Roku Ultra, dan meskipun itu bukan kotak teknis, Chromecast terbaru dengan Google TV adalah opsi solid lain yang juga memiliki remote control yang diperbarui dan berguna.

Dapatkan penawaran Black Friday dan Internet Monday terbaru dengan mengunjungi Beranda Penawaran Kami dan apa yang mengikutinya EngadgetDeals di Twitter.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *