Alat Koleksi V Arturia sekarang memiliki dukungan M1 Mac asli

Sekarang jauh lebih mudah untuk menggunakan softsynths Arturia di MacBook baru Anda. Arturia telah merilis pembaruan gratis untuk V Collection 8.2 yang menambahkan dukungan asli ke koleksi (yang saat ini dikurangi) untuk Mac dengan prosesor M1. Ini akan meningkatkan kinerja, seperti yang Anda bayangkan, tetapi juga dapat membantu masa pakai baterai jika Anda perlu bermain tanpa kabel.

Pembaruan kecepatan lainnya di toko. Pembaruan meningkatkan kinerja antarmuka 4K dengan kerangka kerja baru, dan preset dari perpustakaan pabrik V Collection sekarang dimuat hingga dua kali lebih cepat. Anda juga akan menemukan kompatibilitas fine-tuning ODDSound MTS-ESP untuk Clavinet V, DX7 V, Piano V dan Stage-73 V.

Ini bisa menjadi pembaruan penting jika Anda menggunakan softsynths untuk membuat musik. Arturia dikenal dengan alat virtualnya yang akurat dan relatif mudah diakses. Keduanya membuat V Collection lebih dapat diterapkan ke M1 Mac dan memberi Anda insentif yang lebih besar untuk mengandalkan synth digital daripada mengejar rekan-rekan mereka yang lebih mahal di dunia nyata.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *