‘Roblox’ menggugat pengguna yang telah lama dilarang karena diduga meneror platform

Dia menggugat seseorang yang dilarang bertahun-tahun yang lalu karena meneror platform game dan komunitas pengembangnya. Roblox Corporation ingin Benjamin Robert Simon menghentikan dugaan pelecehannya terhadap karyawan dan pengguna permainan roblox Di tempat lain, dia membayar kompensasi $ 1,65 juta.

Dalam pengajuan, yang pertama kali dilaporkan oleh , perusahaan menuduh bahwa Simon, pemimpin dari “penyerang dunia maya”, “melakukan dan mendorong tindakan ilegal yang dimaksudkan untuk membahayakan permainan roblox dan penggunanya. permainan roblox Itu dilarang bertahun-tahun yang lalu, karena diduga menggunakan homofobia, rasis, melecehkan, dan hinaan seksual. Simon dikatakan menggunakan akun yang dibuat oleh orang lain dan peretas untuk mempertahankan akses ke platform.

Gugatan itu berisi beberapa contoh dugaan pelanggaran di pihak Simon. Di antara mereka adalah klaim bahwa ia memposting “ancaman teroris palsu dan menyesatkan” bulan lalu yang menyebabkan penutupan sementara Konferensi Pengembang Roblox di San Francisco. Roblox mengklaim bahwa biayanya $50.000 untuk menyelidiki ancaman dan mengamankan tempat itu.

Selain itu, Simon didakwa dengan “mencirikan 3 April 2018 di San Bruno, California dan mengancam/mengolok-olok tindakan teroris peniru di markas besar Roblox di dekat San Mateo, California.” permainan roblox Dia juga mengklaim bahwa dia berusaha mengunggah sebagian besar foto telanjang dirinya dan gambar Adolf Hitler, dan berusaha mengunggah permainan seks ke platform.

Simon, seorang YouTuber populer yang dikenal sebagai Ruben Sim, diduga memanfaatkan video seksi yang diunggah ke platform itu dan Patreon. Dia digugat oleh Roblox untuk, antara lain, pelanggaran kontrak, penipuan, dan dugaan pelanggaran terhadap Computer Fraud and Abuse Act dan California Comprehensive Computer Data Access and Fraud Act.

permainan roblox Ini memiliki puluhan juta pengguna setiap hari, banyak di antaranya adalah anak-anak. Menjaga troll sejauh mungkin dari platform adalah penting untuk membantu melindungi audiens muda platform. Gugatan setelah interupsi itu untuk tiga hari.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *