Virgin Galactic mengungkapkan pemenang pertama perjalanan gratis ke luar angkasa

Virgin Galactic telah mengumumkan pemenang Hadiah Omaze. Lotre melihat perusahaan memberi orang biasa kesempatan untuk memenangkan dua tiket ke tepi ruang. Pemenangnya adalah Keisha S, pelatih kesehatan dari Antigua dan Barbuda. Ia berencana memberikan tiket kedua kepada putrinya, yang ternyata mahasiswa astrofisika.

“Saya selalu suka terbang sepanjang hidup saya dan keajaiban luar angkasa, dan ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Kesha. “Dan itu sangat berarti bagi saya. Saya berharap dapat berbagi pengalaman ini dengan putri saya, sehingga bersama-sama kita dapat menginspirasi generasi berikutnya untuk mengejar impian mereka.”

Meskipun masuk ke undian gratis, Anda juga dapat menyumbang ke badan amal yang didedikasikan untuk membuat penerbangan luar angkasa dapat diakses, untuk mendapatkan lebih banyak entri. Virgin Galactic memperkirakan telah mengumpulkan sekitar $1,7 juta dalam bentuk hibah untuk program Citizen Astronaut organisasi dengan cara ini.

Seperti yang kami catat ketika perusahaan pertama kali mengumumkan undian, itu adalah cara Virgin Galactic untuk menciptakan sensasi untuk upaya pariwisata luar angkasanya. Pada saat yang sama, itu adalah momen untuk penerbangan luar angkasa pribadi. Gagasan memenangkan tiket ke luar angkasa bukanlah sesuatu yang bisa diimpikan oleh siapa pun ketika lembaga yang didanai pemerintah adalah satu-satunya organisasi yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *