Owlet berhenti menjual kaus kaki pemantauan bayi setelah pesanan FDA

Setelah mendapatkan sertifikasi dari Food and Drug Administration (FDA), Owlet berhenti menjual keluarga Smart Sock yang populer di Amerika Serikat. Pada tanggal 5 Oktober, agensi tersebut menghubungi Owlet untuk memberi tahu perusahaan bahwa mereka menjual perangkat yang dapat dikenakan “tanpa persetujuan pemasaran, otorisasi, atau lisensi.”

di tutul Owlet mengatakan itu sesuai dengan permintaan Food and Drug Administration. Dia berhenti menjual kaus kaki sambil mencari persetujuan dari Food and Drug Administration. Perusahaan mengatakan akan memperkenalkan “solusi pemantauan tidur baru” dalam waktu dekat.

“Dengan lebih dari satu juta anak yang dipantau, kami sangat bangga dengan inovasi dan teknologi yang telah diberikan Owlet,” kata perusahaan tersebut. “Kami akan terus fokus pada misi kami dan berkolaborasi dengan Food and Drug Administration sehingga kami dapat terus menyediakan produk dan solusi pemantauan tidur untuk orang tua dan anak-anak.”

Jika Anda memiliki Smart Sock 3 atau salah satu pendahulunya, Owlet mencatat bahwa Food and Drug Administration belum mengidentifikasi keamanan apa pun dengan perangkat yang dapat dikenakan. Juga tidak meminta perusahaan untuk mengeluarkan penarikan. Owlet mengatakan akan terus mendukung produk ini saat bekerja pada perangkat baru.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *