21.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Gandeng Akulaku PayLater, XL Axiata (EXCL) Tingkatkan Penjualan dari Aplikasi myXL


JAKARTA, investor.id – Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Grup Akulaku, PT Akulaku Finance Indonesia, bekerja sama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk memberikan solusi layanan beli sekarang bayar nanti untuk pengguna XL.

Melalui kerjasama ini, Akulaku PayLater hadir sebagai pilihan metode pembayaran yang dapat diakses oleh seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

Baca juga: Akulaku Paylater Tersedia di Platform PegiPegi

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap ketersediaan Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran di aplikasi myXL dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari XL Axiata.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna lebih mudah terhubung dan menikmati berbagai layanan yang ditawarkan oleh operator seluler.

“Kolaborasi ini merupakan bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk selalu memberikan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan terbaik dari XL,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (5/05). 10/2022). ).

Baca juga: Akulaku Pay Later Bermitra dengan Alipay Plus

Director & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan kerjasama dengan Akulaku merupakan langkah strategis bagi kedua belah pihak. Dengan meningkatnya jumlah pengguna layanan Beli Sekarang Bayar Nanti (BNPL), XL Axiata melihat ini akan menjadi solusi menarik bagi pelanggan dalam melakukan transaksi di aplikasi myXL, baik pembelian pulsa maupun paket data.

“Kami berharap dengan mudahnya pelanggan membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL,” ujarnya.

Baca juga: XL Axiata (EXCL) Raih Laba Rp 615 Miliar Semester I, Ini Detailnya

Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran ini saat bertransaksi di aplikasi myXL. Pengguna bisa mendapatkan diskon 50% hingga maksimal Rp. 50 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk menyelesaikan pembayaran berbagai produk XL yang tersedia. Mulai dari pembelian pulsa, paket data, produk digital, dan layanan lainnya yang tersedia di aplikasi myXL.

Baca juga: Paket Open Data Harga Naik Kamar, EXCL Shares Siap Naik ke Level Baru

Penawaran khusus juga tersedia untuk semua transaksi menggunakan Akulaku PayLater pada pembayaran layanan prabayar dan pascabayar XL Prioritas yaitu diskon 7% untuk setiap transaksi minimal Rp50 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, ada juga penawaran terbatas berupa tambahan diskon Rp. 5 ribu untuk setiap transaksi Rp. 50 ribu dalam promo payday yang berlaku pada 25-31 Oktober 2022.

Editor: Lona Olavia ([email protected])



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles