Bocoran Terbaru, Haikyuu Siap Dapatkan Adaptasi Game Mobile? – KetikKetik

[ad_1]

Anime Haikyuu. (Produksi IG)

Ketikketik – Haikyuu merupakan salah satu anime bola voli populer yang memiliki banyak penggemar. Kabar baiknya, Haikyuu akan mendapatkan adaptasi game mobile.


G Holdings mengumumkan pada Jumat (14/05/2021) bahwa mereka telah memperoleh hak untuk mengembangkan sebuah game smartphone berbasis anime Haikyuu.


Cukup menarik, menurut laporan dari 4Gamer, Game ini akan memiliki mode cerita yang mengikuti plot anime. Game tersebut akan menampilkan sensasi bermain bola voli dimana platform tersebut menampilkan karakter Super Deformed (SD).


Ini semacam gaya karikatur Jepang tertentu. Penggambarannya menggunakan ukuran kepala yang cukup besar bahkan lebih besar dari tubuhnya.


See also  Terjebak Lakukan Ini Saat Streaming Langsung, Netizen: Sistem Pendukung Terbaik - KetikKetik

Dikutip dari AnimeNewsNetworkAdaptasi anime televisi pertama Production IG ditayangkan pada bulan April 2014.


Anime Haikyuu.  (Produksi IG)
Anime Haikyuu. (Produksi IG)


Musim kedua anime ini ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2015 sedangkan musim ketiga ditayangkan pada bulan Oktober 2016. Bagian pertama dari “Haikyuu !! To The Top” ditayangkan perdana pada bulan Januari 2021 dan episode 13 ditayangkan pada bulan April 2020.


Paruh kedua, yang terdiri dari episode 14 hingga 25, awalnya direncanakan tayang perdana Juli lalu, tetapi ditunda karena pandemi. Cour kedua ditayangkan mulai 3 Oktober hingga 19 Desember 2020.


Haikyuu sendiri menceritakan tentang Shy Hinata yang terobsesi menjadi pemain bola voli. Meski perawakannya pendek dan kecil, ia memiliki lompatan yang luar biasa.

See also  Ingin berkencan, wanita ini menyebarkan Formulir Google untuk mencari jodoh - KetikKetik


Ketika dia memulai debutnya di pertandingan pertamanya saat sekolah menengah, tim yang dikumpulkan Hinata segera mengalami kekalahan.


Olahraga Anime Haikyuu.  (Netflix)
Olahraga Anime Haikyuu. (Netflix)


Kisahnya semakin menarik saat ia diterima di SMA Karasuno. Hinata bertemu musuh pertamanya, Tobio Kageyama, yang kemudian menjadi rekan satu tim.


Keduanya menciptakan taktik bola voli baru yang eksplosif dan mengembangkan kemitraan setter-spiker yang kuat dan tak terduga.

Furudate meluncurkan manga aslinya pada tahun 2011, dan mengakhiri serinya pada Juli 2020. Saat manga tersebut berakhir, Haikyuu bahkan menjadi trending topic di Twitter pada 20 Juli 2020.


Mengingat Haikyuu versi manga dan anime memiliki banyak penggemar, maka game adaptasi mobile di smartphone ini patut untuk dinantikan.

See also  Kematian Akibat Korona dalam Catatan India, Ahli: Jumlahnya Bisa Lebih Tinggi - KetikKetik





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *