Resmi dipasarkan secara global, inilah harga Samsung Galaxy Book dan Book Pro 360 – KetikKetik

Ketikketik – Perusahaan telah merilis seri Samsung Galaxy Book melalui acara Galaxy Unpacked 2021 April lalu. Kini dalam peluncuran komersialnya dalam skala global, harga Samsung Galaxy Book sudah terungkap ke publik.

Ada tiga perangkat yang termasuk dalam keluarga Samsung Galaxy Book yaitu Galaxy Book, Galaxy Book Pro, dan Galaxy Book Pro 360.

Beberapa laptop portable ini memiliki desain yang cukup kompak dengan dukungan layar AMOLED (kecuali Galaxy Book versi standar yang masih TFT LCD). Laptop baru ini menawarkan beberapa peningkatan dari pendahulunya.

Perangkat tersebut memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan fitur anti-glare untuk meningkatkan pengalaman menonton video atau film. Dengan sudut pandang 170 derajat, Samsung Galaxy Book menawarkan tingkat imersi yang tinggi.

READ  Gang Sempit Jadi Tempat Pernikahan yang Luar Biasa, Netizen Soroti Transformasinya - KetikKetik

Baca juga:
Samsung Galaxy Tab S7 Lite Memiliki Sertifikasi 3C

Terdiri dari dua varian warna, harga Samsung Galaxy Book dibanderol dengan harga 860 hingga 1.465 dollar AS (Rp 12,2 juta hingga Rp 20,8 juta) tergantung dari kapasitas memori sistem, CPU dan fungsionalitas utamanya.

Samsung Galaxy Book.  (Samsung)
Samsung Galaxy Book. (Samsung)

Laptop ini memiliki beberapa spesifikasi utama termasuk Intel Core 11th Generation (hingga Core i7), Intel Iris Xe GPU, dan hingga 16GB RAM (LPDDR4x).

Dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy Book Pro merupakan laptop portabel yang memegang rekor sebagai model tertipis dan teringan di seri Galaxy Book.

Tersedia pilihan prosesor Core i5 dan Core i7 dengan pilihan GPU Intel Iris Xe dan GeForce MX450. Harga Samsung Galaxy Book Pro dibanderol dengan harga 1.153 hingga 1.907 dollar AS (Rp 16,4 juta hingga Rp 27,1 juta).

READ  Vivo X60 Edisi Layar Melengkung Diluncurkan, Dengan Harga Ini! - KetikKetik
Samsung Galaxy Book Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Book Pro. (Samsung)

Samsung Galaxy Book Pro merupakan laptop multifungsi dengan bobot yang ringan dan fitur S Pen. Perangkat ini menyediakan konektivitas yang kuat di antara seri Galaxy Book lainnya.

Baca juga:
Samsung Rilis 4 TV Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Konektivitas yang mudah dan cepat dalam seri ini berarti bahwa pengguna dapat dengan mudah beralih dari smartphone ke notebook, tablet, atau bahkan perangkat smart wearable.

Beberapa fitur yang tersedia pada perangkat tersebut antara lain Quick Share, Samsung Gallery, Second Screen dan lainnya. Ada dukungan hingga lima perangkat yang terhubung satu sama lain melalui laptop.

Samsung Galaxy Book Pro 360. (Samsung)
Samsung Galaxy Book Pro 360. (Samsung)

Seperti namanya, Samsung Galaxy Book Pro 360 mampu melakukan rotasi 360 derajat, memungkinkan perangkat tersebut berfungsi sebagai tablet.

READ  Oppo A53s 5G terungkap dengan kepadatan 700 dan baterai 5.000mAh | Ketikketik

Harga Samsung Galaxy Book Pro dibanderol dengan harga 1.605 hingga 2.430 dollar AS (Rp 22,8 juta hingga Rp 34,6 juta). Ketiga perangkat seri Samsung Galaxy Book tersebut akan dipasarkan secara global mulai 21 Mei 2021.



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *