24.4 C
Indonesia
Friday, February 3, 2023
spot_img

Cara Bayar Codashop Menggunakan Shopeepay 2023


Cara Bayar Codashop Menggunakan Shopeepay

Cara Bayar Codashop Menggunakan Shopeepay – Jika kamu pemain game online dan ingin top up diamond, maka kamu bisa membayar tagihan Codashop menggunakan ShopeePay.

ShopeePay sendiri merupakan dompet digital resmi Shopee yang dapat digunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi, baik di dalam aplikasi maupun di luar aplikasi, termasuk membayar tagihan codashop.

Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika berbelanja online menggunakan ShopeePay seperti gratis ongkos kirim, cashback dan lainnya.

Karena saat ini sedang ada promo top up game di Codashop dan promo cashback yang diberikan bisa sampai 100% untuk metode pembayaran menggunakan Shopeepay.

Promo ini sendiri biasanya diadakan pada akhir hingga awal bulan bertajuk Super Online Deals, dapatkan cashback hingga 100% dari ShopeePay.

Tentu sangat menarik bukan? Dengan promo cashback hingga 100% bisa kamu gunakan untuk top up game favoritmu seperti membeli skin, hero dan item lainnya di game favoritmu.

Selain itu, kamu juga bisa top up berbagai judul game populer seperti MLBB, FF, PUBG Mobile, Genshin Impact, Ragnarok X (ROX) dan game PC seperti Valorant.

Nah berikut ini akan kami bagikan syarat dan cara bayar Codashop menggunakan Shopeepay yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Cara Bayar Codashop Menggunakan ShopeePay

Cara Bayar Codashop Menggunakan Shopeepay
Syarat dan Cara Bayar Codashop Menggunakan ShopeePay

Sebelum membayar Codashop menggunakan layanan ShopeePay, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi nih guys.

Untuk lebih jelasnya, berikut syarat dan cara bayar Codashop menggunakan ShopeePay yang bisa diterapkan:

1. Ketentuan Pembayaran Codashop Menggunakan ShopeePay

  • Periode promo ini berlaku mulai tanggal 18-21 dan 10:00-23:59 WIB setiap bulannya.
  • Promo ini berlaku untuk jenis pembayaran yang menggunakan ShopeePay di aplikasi dan/atau Web merchant yang berpartisipasi dalam Super Online Deals.
  • Pastikan aplikasi merchant yang digunakan adalah versi terbaru.
  • Maksimal cashback yang akan didapatkan (maksimal Rp 10.000) selama periode promo masih berlaku.
  • Super Online Deals 1x/transaksi/pengguna/merchant untuk tanggal 18-21 setiap bulan dan 1x/transaksi/pengguna/merchant.
  • Cashback akan diterima dalam bentuk Koin Shopee.
  • Kuota promo terbatas dan tidak ada minimal transaksi.

2. Cara top up di Codashop menggunakan ShopeePay

Setelah beberapa syarat diketahui dan terpenuhi, Anda bisa langsung melakukan proses pembayaran dan berikut caranya:

  • Silakan pilih game yang ingin diisi ulang dan jumlahnya melalui situs resmi atau aplikasi Codashop di tautan berikut (codashop.com).
  • Setelah berhasil memilih permainan dan nominal isi ulang, kamu bisa memilih metode pembayaran Shopeepay. Kemudian masukkan alamat email Anda kemudian klik tombol “Beli sekarang” dan informasi mengenai jumlah isi ulang dan pembayaran akan ditampilkan.
  • Selanjutnya, klik tombol “Lanjutkan” untuk memproses transaksi dan Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran.
  • Kemudian klik tombol “Berikutnya” lalu tekan tombol “Bayar Sekarang” atau “Bayar Sekarang” dan masukkan PIN Shopeepay Anda.
  • Transaksi berhasil dan sekarang kamu bisa cek langsung di dalam game.

Akhir kata

Ini adalah cara yang bisa diterapkan jika ingin membayar tagihan menggunakan layanan ShopeePay.

Untuk langkah atau prosesnya sendiri cukup mudah seperti yang sudah kami bagikan diatas.

Sebelum proses pembayaran dilakukan, pastikan terlebih dahulu saldo ShopeePay Anda mencukupi, jika tidak maka proses top up tidak akan dilakukan.

Itulah keseluruhan isi artikel kami kali ini Cara bayar Codashop menggunakan ShopeePay. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,691FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles