24.4 C
Indonesia
Friday, February 3, 2023
spot_img

Cara setting Shopee Food Gacor 2023


Cara setting Gacor Makanan Shopee

Cara setting gacor makanan Shopee paling mudah yang akan kami bagikan pada artikel ini, pantau terus reviewnya agar pesanan anda semakin meningkat dengan pengaturan ini.

Order yang gacor atau banyak tentunya menjadi harapan yang tinggi bagi sebagian besar mitra driver Shopee Food saat ini, mengingat semakin banyaknya orderan yang masuk untuk setiap driver, sudah pasti income atau pemasukan juga akan meningkat juga.

Sedikit atau banyak penghasilan sebagai driver Shopee Food sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor yang ada, selain dari kegigihan dan keuletan seorang driver dalam mencari orderan.

Sebenarnya setting atau pengaturan driver HP Shopee Food juga berpengaruh besar terhadap ketidakakuratan orderan setiap driver Shopee, namun sepertinya belum banyak mitra driver yang mengetahui hal ini.

Sehingga saya sering membiarkan pengaturan driver HP apa adanya, padahal untuk menambah penghasilan masing-masing driver setidaknya ada cara setting HP Shopee Food agar tidak jalan.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan dan berbagi informasi tentang cara setting gacor makanan shopee dengan detail, dan sumak ulasan sebagai berikut.

Review Cara Setting Gacor Makanan Shopee

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Review Cara Setting Gacor Makanan Shopee

Setiap driver perlu melakukan setting pada HP yang digunakan untuk mencari jawaban, dengan melakukan setting pada driver HP anda dapat menambah urutan pada masing-masing driver.

Dengan itu, diharapkan semua mitra driver Shopee Food bisa mendapatkan penghasilan maksimal serta bonus dan insentif hanya dengan mengatur ponsel yang digunakan.

Agar kebutuhan finansial tetap terpenuhi hanya dengan menjadi mitra driver Shopee Food, lalu bagaimana cara yang tepat dan tepat agar Shopee Food gacor?

Sebenarnya cara setting HP Shopee Food agar lebih gacor tidak jauh berbeda dengan cara setting HP Shopee Food lainnya, namun untuk lebih jelasnya ada beberapa rekomendasi setting HP Shopee Food agar pesanan tidak gacor.

Cara Masuk ke Pengaturan Aplikasi Shopee Food

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Cara Masuk ke Pengaturan Aplikasi Shopee Food

Hampir semua mitra driver Shopee Food menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android, selain mudah digunakan, Shopee Food sendiri juga hanya menyediakan aplikasi khusus driver Shopee Food untuk perangkat Android saja.

Oleh karena itu di bawah ini adalah panduan setting HP Android yang biasa digunakan driver Shopee Food. Untuk dapat memulai pengaturan, setiap driver diwajibkan dan harus mengetahui cara masuk ke menu pengaturan Shopee Food.

Nah sebelum masuk ke cara setting gacor Shopee Food di hp, ada beberapa cara untuk bisa masuk ke menu setting aplikasi driver Shopee Food di hp android yaitu sebagai berikut :
Cara pertama melalui menu pengaturan HP dengan membuka pengaturan makanan Shopee.
Kemudian, pilih Manajer Aplikasi atau Aplikasi.
Setelah itu klik How & Choose Shopee Food Driver.

Cara kedua adalah melalui menu pintasan izin aplikasi tanpa harus masuk ke menu pengaturan makanan Shopee yang dapat Anda coba ikuti, tetapi kami merekomendasikan cara ini untuk pengguna OS Android terbaru, yaitu sebagai berikut:
Caranya tekan dan tahan aplikasi Shopee Food Driver hingga muncul pop up menu.
Kemudian pilih Izin Aplikasi, maka pengaturan akan terbuka di makanan Shopee.

Jika sudah mengetahui cara masuk ke menu setting seperti yang sudah kami jelaskan diatas, maka untuk memulai setting HP Shopee Food agar tidak work, setidaknya ada beberapa hal yang perlu dilakukan.

1. Aktifkan Izin Mulai Otomatis

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Aktifkan Izin Mulai Otomatis

Hal pertama yang wajib dan harus dilakukan oleh mitra driver Shopee Food agar pesanan yang masuk lebih gacor adalah dengan mengatur automatic start permission di menu pengaturan Shopee Food.

Hal ini perlu Anda lakukan agar setiap kali restart atau saat ponsel mati dan dihidupkan kembali, aplikasi akan otomatis berjalan di background tanpa harus membukanya secara manual terlebih dahulu.

Setelah itu anda bisa menerapkan cara setting gacor Shopee Food, agar pesanan meningkat setiap harinya dengan cara setting di menu pengaturan Shopee Food.

2. Aktifkan Izin Aplikasi Pengemudi

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Aktifkan Izin Aplikasi Pengemudi

Cara setting Shopee Food Gacor selanjutnya adalah mengatur pemberian izin aplikasi pada perangkat Android yang digunakan, adapun beberapa hal yang perlu diberikan izin akses tersebut antara lain Camera, Location, Storage & Phone.

Pastikan semua izin sudah “Diizinkan” pada ponsel cerdas Anda, jangan sampai satu izin pun masih berstatus “Ditolak”, oleh karena itu kami sarankan untuk melihat detailnya satu per satu di bagian pengaturan Izin Aplikasi di ponsel Anda masing-masing.

Jika perijinan tersebut sudah dilengkapi dengan sempurna di setiap perijinan yang diminta, maka Anda bisa menikmati banyak penghasilan dari keuntungan pengaturan Shopee agar pesanan tidak terhenti.

3. Aktifkan Izin Lainnya

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Aktifkan Izin Lainnya

Selanjutnya ada penambahan pengaturan terkait pengaktifan perizinan lainnya yang dilakukan pada perangkat Android, nah untuk dapat memperbanyak pesanan yang masuk maka driver wajib mengaktifkan dan memberikan izin semua pengaturan pada aplikasi driver tersebut.

Ada beberapa hal yang perlu diaktifkan untuk perizinan agar cara setting gacor Shopee Food bisa diterapkan agar pesanan meningkat, yang bisa Anda ikuti adalah sebagai berikut:

  • Ubah konektivitas WiFi yang digunakan.
  • Pintasan layar utama.
  • Tampilkan di Layar kunci.
  • Menampilkan jendela pop-up saat berjalan di latar belakang pada HP.
  • Jendela pop-up akan muncul di layar HP.
  • Dan notifikasi permanen.

Ketika semua pengaturan ini telah diatur dan diaktifkan di ponsel Android Anda, pastikan semua warna sudah berubah menjadi hijau dan tidak ada yang masih merah, karena itu berarti izin masih diperlukan atau belum diaktifkan.

4. Nyalakan Notifikasi

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Aktifkan Notifikasi

Banyak driver yang mungkin pernah mengalami hal ini saat order masuk tapi mereka tidak mengetahuinya, kemungkinan besar karena anda belum melakukan setting apapun di bagian notifikasi.

Secara default bisa dikatakan bagian notifikasi tidak aktif, oleh karena itu wajib bagi mitra driver Shopee Food untuk mengaktifkan dan menghidupkan fitur notifikasi di ponsel masing-masing.

Dengan begitu, setiap pesanan masuk ke hp anda akan muncul di layar utama, sehingga anda bisa langsung menjalankan pesanan Shopee Food dan anda juga bisa menerapkan cara setting Shopee Food gacor ini agar pesanan bertambah.

5. Tambahkan Suara Notifikasi (FoodyNotify)

Cara setting Gacor Makanan Shopee
Tambahkan Suara Notifikasi (FoodyNotify)

Cara setting shopee food gacor agar pesanan bertambah selanjutnya adalah dengan memastikan aplikasi sudah ada suara notifikasi, sangat perlu ditambahkan suara notifikasi ini.

Karena terkadang banyak mitra driver yang tidak mengetahui bahwa pesanan sudah masuk karena tidak terdengar suara notifikasi padahal pengaturan notifikasi sudah diaktifkan di HP masing-masing.

Nah untuk mengatur pengaturan ini anda hanya perlu masuk ke pengaturan notifikasi lalu pilih FoodyNotify, pada halaman ini pastikan anda mengaturnya ke high dan pilihan suara notifikasi ada di bagian suara, dan silahkan sesuaikan dengan selera masing-masing.

Akhir kata

Itu beberapa cara setting Shopee Food gacor 2022 yang bisa Anda coba tingkatkan pesanan driver, dengan begitu Anda bisa menghasilkan banyak uang dari pesanan tersebut.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke akun media sosial Anda dan teman atau kerabat dekat Anda yang belum mengetahui cara setting Shopee Food agar pesanan semakin berantakan.

Sekian pembahasan kita di artikel kali ini, tentang cara setting Shopee Food biar pesanan makin berantakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,691FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles