Lulus Sertifikasi Bluetooth, Samsung Galaxy Tab S7 FE Siap Rilis? – KetikKetik

Logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Ketikketik – Samsung diyakini sedang mempersiapkan tablet baru sebagai penerus perangkat sebelumnya. Samsung Galaxy Tab S7 FE dikabarkan akan segera dirilis karena sudah muncul di daftar Bluetooth SIG dan Google Play Console.


Bocoran awal mengklaim bahwa Galaxy Tab S7 + Lite telah lulus sertifikasi. Namun sertifikasi Bluetooth SIG yang muncul terakhir kali mengungkapkan bahwa perangkat tersebut adalah Galaxy Tab S7 XL Lite.


Informasi terbaru dari leaker tersebut mengklaim bahwa itu adalah perangkat yang nantinya akan diluncurkan dengan moniker Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.


Daftar Konsol Google Play ditemukan berdasarkan situs MySmartPrice semakin memperkuat eksistensi Samsung Galaxy Tab S7 FE. Terlihat bahwa perangkat tersebut mengusung layar dengan resolusi 1600 x 2560 piksel dan menjalankan sistem operasi Android 11.

READ  Rencananya baru, Instagram untuk anak-anak bisa langsung menolaknya - KetikKetik


Dikutip dari Gizmochina, Ada tablet Samsung misterius yang muncul di Geekbench beberapa waktu lalu. Perangkat tersebut kemungkinan akan memiliki chipset Snapdragon 750G dan RAM 4GB.


Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE muncul di Konsol Google Play.  (Konsol Google Play melalui MySmartPrice)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE muncul di Konsol Google Play. (Konsol Google Play melalui MySmartPrice)


Listingan Konsol Google Play memperkuat identitas chipset dan juga besaran RAM dari tablet Samsung baru tersebut.


Masih belum diketahui mengenai kapasitas baterai pada Samsung Galaxy Tab S7 FE. Perangkat ini diharapkan mendukung fitur pengisian cepat 44,5 W, tetapi kotak penjualan kemungkinan hanya akan menyertakan pengisi daya 15 W.


Tablet baru ini diprediksi akan menawarkan fitur lain seperti layar IPS LCD 12,4 inci, dukungan S Pen, dan sistem kamera ganda.

READ  Debris Rocket Terjun, NASA Mengkritik China Karena Kelalaian! - KetikKetik


Tablet Samsung Galaxy Tab S7 +.  (Samsung)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 +. (Samsung)


Laporan lain mengklaim bahwa tablet akan tersedia dalam versi 5G, 4G LTE, dan Wi-Fi. Beberapa spesifikasi di atas masih bocor jadi kita perlu menunggu konfirmasi atau mungkin teaser dari Samsung.


Perusahaan diharapkan mengadakan acara besar pada 19 Agustus untuk mengumumkan Samsung Galaxy S21 FE, Galaxy Z Fold3, dan Galaxy Z Flip3.


Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mungkin tidak diluncurkan bersamaan dengan ketiga perangkat ini. Namun, ada kemungkinan perangkat tersebut akan diperkenalkan bersama dengan tablet Samsung lainnya seperti Galaxy Tab A7 Lite.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *