Mendarat di Indonesia Akhir Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21 5G – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Vivo Indonesia memberikan bocoran dua fitur terbaru dari seri V yang akan dirilis pada akhir Mei 2021 di Indonesia, yakni Vivo V21 5G. Namun sebelum hari peluncurannya tiba, spesifikasi Vivo V21 5G perlahan diumumkan ke publik.

Spesifikasi Vivo V21 5G yang dibuka adalah kamera dan fitur-fiturnya. Yang pertama adalah OIS super night selfie pada kamera 44 MP dan kamera malam OIS pada sensor 64 MP.

Kedua fitur ini tidak hanya akan mendukung foto dan video yang stabil tetapi juga dapat membantu pengguna mengoptimalkan foto yang lebih terang meski dalam kondisi kurang cahaya.

“Di Vivo V21 5G, kami siap menghadirkan teknologi dan inovasi terkini kepada konsumen di Indonesia,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya akhir pekan lalu.

See also  Selain Memenangkan MPL Season 7, Pemain EVOS Raih Penghargaan Seri Ini - KetikKetik

Baca juga:
Resmi Diluncurkan, Ini Anggota Keluarga dan Spesifikasi Vivo V21

Fitur tambahan yang juga dibocorkan oleh Vivo untuk Vivo V21 5G adalah Dual-View Video yang memungkinkan pengguna menampilkan tampilan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan saat membuat video.

Ponsel pintar kelas menengah ini akan dirilis pada Senin (24/5/2021) dan diklaim sebagai ponsel 5G tertipis di Indonesia. Sebelumnya ia dijual di India dan di Malaysia untuk versi 4G.

Harga Vivo V21 5G di India menurut data GSM Arena adalah 30.000 rupee atau setara Rp. 5,8 juta. Sedangkan harga Vivo V21 4G di Malaysia adalah 1.600 ringgit atau setara dengan Rp5,5 juta. [Antara]

See also  Akhirnya! Puing-puing Roket Tiongkok Jatuh ke Bumi Di Atas Jazirah Arab - KetikKetik



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *