11 Tahun Hilang, Wanita Ini Menemukan Suaminya Lewat Video TikTok – KetikKetik

Ilustrasi TikTok. (Pixabay / koncarampelas)

Ketikketik – Berbagai video di TikTok kini bisa kamu temukan, tak hanya menghibur, nyatanya salah satu video tersebut berhasil membuat seorang wanita menemukan suaminya yang hilang.


Meluncurkan Independen, seorang wanita di Vietnam telah berpisah dari suaminya selama 11 tahun. Suami wanita itu dinyatakan hilang.


Meski begitu, wanita ini akhirnya berhasil menemukan suaminya berkat video TikTok. Ternyata, seorang pengguna TikTok mengunggah video seorang gelandangan yang kerap berada di area sekitar rumahnya.


Pengguna TikTok sendiri berniat membantu pria tersebut untuk berkumpul kembali dengan keluarganya. Tak butuh waktu lama, pengguna TikTok dihubungi oleh istri pria tersebut.

READ  Unik! Perusahaan Ini Menggunakan Kotoran Sapi untuk Menambang Uang Kripto - KetikKetik


Sang istri menyebutkan bahwa pria tunawisma itu mirip dengan suaminya yang hilang. Tak hanya itu, ia mengirimkan foto lama suaminya sebagai bukti.


11 Tahun Hilang, Wanita Ini Menemukan Suami Berkat Video TikTok (facebook.com/Beatvn)
11 Tahun Terpisah, Wanita Ini Menemukan Suaminya yang Hilang Berkat Video TikTok (facebook.com/Beatvn)

Di sisi lain, pengguna TikTok yang mengunggah video tersebut mengungkapkan bahwa gelandangan itu sudah hampir satu dekade berkeliaran di rumahnya.


Hal tersebut sesuai dengan pernyataan sang istri yang menyatakan bahwa suaminya menderita gangguan jiwa dan meninggalkan rumah sekitar satu dekade lalu.


Usai bertukar informasi, sang istri meminta kepada pengguna TikTok untuk mengonfirmasi identitas lelaki tersebut. Sang istri juga menyebutkan bahwa suaminya memiliki tato di dadanya.


Meski butuh waktu lama, pengguna TikTok akhirnya berhasil memastikan bahwa gelandangan di sekitar rumahnya memiliki tato yang sama.

READ  Peneliti Menemukan Celah dalam Hacking Melalui Bug WiFi - KetikKetik


Setelah 11 tahun berpisah, sang istri akhirnya melakukan perjalanan 60 km dari rumahnya di provinsi Phu To ke Tuyen Quang.


11 Tahun Hilang, Wanita Ini Menemukan Suami Berkat Video TikTok (facebook.com/Beatvn)
11 Tahun Hilang, Wanita Ini Menemukan Suami Berkat Video TikTok (facebook.com/Beatvn)

Tak hanya bertemu kembali dengan suaminya, wanita ini pun akhirnya bisa membawa pulang suaminya. Kisah mereka juga dibagikan di halaman Facebook Beatvn.


“Kisah ini mungkin sulit dipercaya, tapi itu benar. Berkat kekuatan media sosial, seorang suami, ayah, dan anak yang telah hilang selama 11 tahun dapat ditemukan berkat sebuah video.”


“Mulai sekarang, tidak ada yang akan memanggilnya gelandangan lagi,” tulis laman Beatvn.


Unggahan wanita yang menemukan suaminya yang berusia 11 tahun dari video TikTok menjadi viral. (Ketikketik/Amertiya Saraswati)


READ  Sony Indonesia Perkenalkan TV Canggih Bravia XR X95J dan X90J 4K LED - KetikKetik




Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *