Bocoran Fitur vivo V23e yang Akan Rilis di Indonesia

Bocoran Fitur vivo V23e yang Akan Rilis di Indonesiavivo Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran vivo V23e di Indonesia pada 23 November 2021 mendatang. Hadir dengan spesifikasi terbaik dikelasnya, vivo V23e bisa menjadi pilihan terbaik bagi generasi muda.

Pasalnya hp vivo terbaru ini dibekali kamera depan 50 MP AF Night Portrait yang dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan. Dilengkapi dengan AF Front Camera, foto yang dihasilkan V23e diklaim tetap jelas dan detail bahkan ketika gambar diperbesar sekalipun.

Selain itu, terdapat juga fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata dengan presisi yang baik. Dengan fitur ini, kamera fokus dapat menangkap gerakan dinamis pada mata, sehingga hasil foto akan tetap autentik dan impresif.

vivo V23e juga dilengkapi memori RAM 8 GB dan fitu Extended RAM yang memungkinkan penambahan RAM hingga 4 GB. Melalui fitur ini, memori RAM pada vivo V23e dapat diperluas hingga 12 GB.

Konsumen dapat membuka kurang lebih sekitar 25 aplikasi secara bersamaan seperti bekerja, mengedit foto dan video, atau bermain mobile game.

Hp vivo ini dikemas dengan Ultra Slim Design dengan varian warna premium dan stylish yaitu, Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast menggunakan teknik Dual-Layer Coating.

Memiliki ketebalan hanya 7,36mm pada varian Moonlight Shadow dan 7,41mm pada Sunshine Coast, serta berat 172gram membuat vivo V23e nyaman digenggam sehari-hari.

vivo V23e sendiri akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2021. Dimana sebelumnya mulai tanggal 13-22 November 2021, vivo menawarkan program Early Pre-Order vivo V23e.

Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai harga vivo V23e ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *