✅ Belum Terdaftar sebagai Penerima BLT UMKM di EFORM BRI? Segera daftar BPUM PNM Mekaar dengan ketentuan sebagai berikut! – KetikKetik

[ad_1]

Pelaku usaha kecil / mikro yang saat ini berharap mendapatkan bantuan modal usaha BLT UMKM namun saat dicek melalui link eform.bri.co.id/bpum belum terdaftar, jangan khawatir karena ada program lain yang bisa diikuti yaitu BPUM PNM Mekaar melalui BNI.

Ya, ada program bantuan permodalan lain yang bisa diikuti oleh para pelaku usaha mikro ini, khususnya bagi anggota PNM Mekaar. Banpres PNM Mekaar masih tersedia bagi pengusaha mikro yang gagal mendapatkan BLT UMKM dari BRI.

Perlu diketahui juga bahwa saat ini program BPUM PNM Mekaar telah memasuki tahap 3 dalam proses pencairan dengan total 12,8 juta pelaku usaha yang telah menerima bantuan tersebut. Pemerintah berharap program bantuan permodalan ini dapat kembali menggerakkan perekonomian (terutama para pelaku usaha kecil) agar tetap dapat menjalankan usahanya meski sedang dilanda pandemi Covid-19.

See also  iOS 15 Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ini Daftar iPhone yang Mendapatkannya! - KetikKetik

Pelaku usaha yang telah mendaftar bantuan modal usaha PNM Mekaar dapat mengecek daftar penerima bantuan Rp 1,2 juta secara online di link banpresbpum.id dengan menggunakan KTP. Adapun cara memeriksanya, Anda bisa Klik disini.

Persyaratan Penerima Banpres Mekaar PNM UMKM / BPUM

Adapun persyaratan yang harus diketahui oleh pelaku usaha mikro yang ingin mendaftar sebagai penerima BLT Banpres UMKM atau BPUM PNM Mekaar adalah sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK)
  3. Miliki bisnis mikro
  4. Bukan ASN, TNI / POLRI, dan bukan pegawai BUMN / BUMD
  5. Tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari bank dan KUR
  6. Pelaku usaha mikro yang memiliki KTP berbeda dan domisili usaha harus melampirkan Surat Keterangan Berusaha (SKU)
See also  Bocoran Nokia XR20, HP Baru dengan Snapdragon 480 5G - KetikKetik

Nah itulah beberapa syarat yang harus diketahui saat mendaftar sebagai calon penerima bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM PNM Mekaar jika NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

[ad_2] Source ketiktekno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *