Samsung menghadirkan Galaxy A32 5G ke Indonesia – KetikTekno

[ad_1]

Samsung kembali membuat kejutan dengan secara resmi meluncurkan Galaxy A32 5G di Indonesia. Buat kamu yang berminat memiliki Samsung Galaxy A32 5G, smartphone ini sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 26 Mei 2021 dengan rekomendasi harga retail Rp 3.999.000.

Samsung juga menawarkan Awesome Offer A32 5G dan Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan selama Flash Sale selama 26 hingga 30 Mei 2021 di Samsung.com dan Shopee. Iya! Galaxy A32 5G bisa kamu dapatkan dengan harga spesial Rp 3.899.000, bonus gratis Galaxy Buds Live.

“Hari ini kami memperkenalkan varian baru dari seri Galaxy A, yakni Galaxy A32 5G. Smartphone ini hadir dengan performa yang kokoh dan desain minimalis yang membuat penggunanya semakin bergaya, ”ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

See also  Gerhana matahari cincin 10 Juni tidak bisa dinikmati di Indonesia - KetikKetik

Galaxy A32 5G dibekali sederet fitur mengagumkan mulai dari layar Infinity-V berukuran 6,5 inci, 48MP Quad Camera, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB serta baterai 5.000 mAh. Semua itu menjadikan Galaxy A32 5G semakin Hebat dan bisa menjadi smartphone andalan semua orang.

Suka video on demand dengan layar yang kaya warna dan memanjakan mata, sembari memamerkan desain premium smartphone minimalis? Setiap orang bisa memilikinya. Memahami hal tersebut, Samsung telah membungkus teknologi layar berkualitas TFT HD + 6,5 inci dengan desain yang minimalis.

Galaxy A32 5G yang tampak premium bersinar dalam warna Hitam dan Putih Luar Biasa. Sementara untuk dapur pacunya, Samsung membenamkan chipset MediaTek Dimensity 720. Performanya yang cepat juga didukung oleh Game Booster yang akan memaksimalkan pengalaman bermain berbagai game menjadi lebih lancar.

See also  Bocoran layar nubia Z30 menunjukkan kamera selfie di bawah layar, dan kamera quad dengan teropong | Ketikketik

Selfie terkini, foto makanan menggoda, hingga foto pemandangan menakjubkan. Galaxy A32 5G siap diandalkan untuk membuat konten mengagumkan, mengubah momen sederhana menjadi luar biasa. Ini berkat 5 lensa yang disematkan.

Iya! Galaxy A32 5G memiliki empat lensa di bagian belakang dan satu lensa di bagian depan. Di bagian belakang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera 13 MP.

Ditambah dengan fitur-fitur Luar Biasa antara lain Night Mode, Portrait Mode, Filter Mode with AI, kelima lensa Galaxy A32 5G siap menyulap berbagai ide menjadi kreasi yang menginspirasi. Sementara itu, baterai 5.000 mAh juga dibekali pengisian cepat 15W.

See also  Hanya Rp 1 Juta! Itel Vision 2 mulai dijual di Indonesia - KetikKetik
[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *