Teaser Beredar, Realme X7 Max 5G Siap Rilis Tanggal Ini – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Keberadaan Realme X7 Max 5G dibocorkan oleh bocoran pada awal Mei lalu. Kabar baiknya, akun Twitter resmi perusahaan telah mengungkapkan tanggal rilis Realme X7 Max 5G.

Pada teaser yang diunggah oleh akun Realme India terungkap sebuah poster yang bertuliskan “Masa Depan dengan Kecepatan PenuhPostingan tersebut juga memperlihatkan tulisan Realme X7 Max 5G serta tanggal debutnya pada 31 Mei 2021.

Perangkat ini siap dirilis di India untuk pertama kalinya dan masih belum diketahui ketersediaan globalnya. Ponsel 5G ini merupakan perangkat ketiga di seri X7 termasuk Realme X7 dan Realme X7 Pro. Ponsel baru tersebut akan berkolaborasi dengan game balap mobil papan atas.

See also  Jenis Pekerjaan Tiga Dimensi dan Contohnya Di Sekitar Kita - KetikKetik

Kami berkolaborasi dengan Asphalt 9 untuk Realme X7 Max 5G yang akan datang. Ini adalah perangkat unggulan 5G terbaik untuk memainkan Asphalt 9 dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 pertama di India, “tulis akun resmi Realme.

Baca juga:
Spesifikasi dan harga Vivo V21 5G resmi diluncurkan di Indonesia

Dikutip dari GizmochinaSelain HP 5G Realme X7 Max, perusahaan diharapkan meluncurkan smart TV anyar dalam model 43 inci dan 50 inci.

Tanggal rilis Realme X7 Max 5G.  (Twitter / RealmeIndia)
Tanggal rilis Realme X7 Max 5G. (Twitter / RealmeIndia)

Beberapa fitur yang akan diusung smart TV baru dari Realme ini adalah layar 4K, Dolby Vision, dan dukungan audio Dolby Atmos. Perusahaan telah merilis teaser yang menunjukkan Realme X7 Max 5G akan membawa skor AnTuTu cukup tinggi.

See also  Cara Menggunakan Filter Setengah di TikTok untuk Membuat Wajah Bercahaya Otomatis - KetikKetik

Berdasarkan bocorannya, perangkat akan tersedia dalam dua pilihan memori, yakni RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB.

Perangkat tersebut digadang-gadang mengusung layar Super AMOLED 6,43 inci dengan punch-hole di pojok kiri atas. Layarnya memiliki fitur refresh rate 120 Hz untuk mendukung pengalaman bermain game yang lebih baik.

Tanggal rilis Realme X7 Max 5G.  (Realme India)
Tanggal rilis Realme X7 Max 5G. (Realme India)

Dimensity 1200 yang merupakan mesin dari Realme X7 Max 5G merupakan chipset octa-core dengan satu konfigurasi inti Cortex-A78 pada kecepatan clock 3 GHz, tiga inti Super Cortex-A78 pada 2,6 GHz dan empat inti Arm Cortex-A55. pada 2 GHz.

Baca juga:
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Vs iPhone 12 Pro Max Mengiklankan Sindiran Kamera Apple

See also  Tempat Mengunduh Game ISO PS1 Gratis Tanpa Batas - KetikKetik

Chipset tersebut diklaim menawarkan kinerja CPU 22 persen lebih cepat dan daya 25 persen lebih hemat dibandingkan generasi sebelumnya. Realme X7 Max 5G digadang-gadang akan mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging 50 W atau 60 W.



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *